Rabu, 01 April 2009

Nightmarelationship??

Sekarang ini, banyak banget pasangan muda yang bisa kita liat dimana-mana... Baik yang statusnya udah married or masih pacaran..
Sebenernya apa sih yang kita expect kalo kita lagi punya status gak single???Pastinya yang indah-indah donk, kita mau disayang, ada yang nemenin kalo kemana-mana, ada temen yang bisa diajak curhat, ada yang bisa dimintain pendapat.. Ada yang bisa diajak ketawa bareng, ngilangin sedih seketika, ataupun cuma sekedar ngobrol-ngobrol biasa aja... Pastinya kita pengen apapun yang dilalui, seneng atau gak, kalo dilalui bersama pastinya kita akan bisa lebih survive..
Tapi gimana ya, kalo dengan punya pasangan malah jadi nightmare buat kita??? Gimana kalo pasangan kita tuh gak seperti yang kita harapkan?? Gimana kalo ternyata dengan punya pasangan, kita cuma nambah beban pikiran and nyakit-nyakitin hati aja??
Menurut pengalaman banyak orang, biasanya waktu PDKT calon pasangan kita akan berperilaku super baik sama kita, apa aja yang kita mau dituruti, bahkan yang kita belm kepikir aja, mereka bisa tau and mengabulkannya dengan cepat. Terus waktu udah jadi pacar, biasanya bulan-bulan pertama kita bakal ngerasain yang indah-indah, tapi berikutnya banyak air mata...
Kalo menurut gw,salah satu solusinya ya 'pengertian'.. Tp sayangnya,kadang yg menurut kita,kita udah ngertiin pasangan kita,tp menurut mereka lain lagi.. Dan sebaliknya.. Jd gmn donk supaya kita bisa 'ngerti' pasangan kita..?!

17 komentar:

  1. Gw setuju bgt kalo PDKT itu everything seems so perfect. Ya tapi dimana2 tuh kalo dah namanya in relationship pasti ada ribut2nya n lama2 loe makin tau kejelekan masing2. Itu normal bgt sih sebenernya kalo menurut gw. Yang penting sih menurut gw tuh kalo pacaran bisa kasih dampak positive kepasangan kita. Gw rasa suatu hubungan tuh masih bisa dibilang reasonable kalo dampak positivenya lebih banyak dari sedih gara2 ribut, dll... Tp inget ya, kalo loe bener2 sadar kalo pasangan loe dah ga sayang ato jelas2 tau hubungan loe dah g ada futurenya lagi, mending cepet2 udahan deh daripada makin sakit.. Even though, i know its really hard sometimes...;(

    BalasHapus
  2. Satuju cuy.... kadang tuh malah bikin sakit hati bukan seneng hati..heheh
    del, visit blog g ya, ttg Hp deh..
    H.O.T Phones Hut
    di lightdawnblue.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Dasar sylvi.. Commentnya ringkas bener.. Btw,pengalaman pribADi y..?!? Yg penting gw coMment d blog lo ya..?!! Hehe..

    BalasHapus
  4. setuju banget deh ini.. ga tau lagi musti pengertian yang gimana lagi supaya dia jga ngerti.. ardel apakah kau bernasib sama dengan ku?? jangan sedih ya.. biar ga sedih buka blog gw di blogayuu.blogspot.com jadi follower gw dan isi comment gw apalagi yang artikel LION DOG !! wajib di isi.. daagh ardell...

    BalasHapus
  5. Gak ngerti jg ya ayu,kalo diblg bernasib sama.. Tp yg pasti,setiap hubungan pasti ada manis n pahitnya.. Asem pula kadang2... Hehe..

    BalasHapus
  6. pertamanya sih pasti manis, tapi lama2 pahitnya juga keliatan.. cuman tergantung gimana orang consequent sama pilihannya aja kali ya...

    BalasHapus
  7. Hdp tuh emank pilihan.. Kita bahagia atau gak,itu emank pilihan,bukan kebetulan..

    BalasHapus
  8. Yah tergantung pasangannya jg lah..
    Tp mostly mah mank ky gt..mank jaman dah edaann..
    hihi..Yahh tp y kl pacaran buat nightmare daripada dilanjutin trus jd beban mendingan putus aja dr awal2..=P

    BalasHapus
  9. Namanya pcran y gt.. Ada manis,asem,pahit,getir,hambar..
    Lbh parah dari nano2,rasanya.. TergantUNG gmN cr menyikapinya..

    BalasHapus
  10. Tp kalo dpikir2.. Yg pahit,kalo dirasain terus,lama2 bs jd manis jg loh.. Cb aja rasain,ky minum beer.. Yg asem jg,ky mkn asem jawa.. Hehe..

    BalasHapus
  11. Enakan pcran ap joMblo?? Sama aja kan sebenernya.. Semua pasti ada plus minusnya.. Namanya jg idup,pasti bs ada konflik..

    BalasHapus
  12. Ada jg c paCar yg menghargai kt luar dalam,atas bwh.. Dr mulai pdkt,pcran,ampe jd Ph alias pasangan hdp.. Tp 'one in a million'..

    BalasHapus
  13. makanya...kalo lg masa pedekate....masing2 pasangan itu gak boleh pake topeng 'pacar ideal'yg ternyta bukan aslinya...yg namanya kebohongan lama2 pasti terkuak juga....akhirnya hubungan jadi layu....jadi diri sendiri aza deh, jadi bisa lebih nyantai and apa adanya.....

    satu hal lagi.....sering kali kita nuntut orang lain untuk ngertiin kita....ayo ngaca bareng2....apa kita sendiri udah berusaha maksimal untuk ngertiin orang lain???

    alhamdulillah.....daku waktu pacaran sampe sekarang udah nikah masih mesra2 aza tu. yang pasti....ngga seperti yg diceritain org2....buat daku menikah itu ternyata lebih indah dari pacaran. Daku bukan perempuan yang perfect.....suami daku juga bukan laki2 yang perfect.....tapi entah kenapa.....dia bikin daku ngerasa daku cukup perfect buat dia.....daku pun ngerasa dia laki2 yang terbaik buat daku......

    semoga teman2 juga menemukan pasangan jiwanya....

    BalasHapus
  14. Enak bgt ya mbak ayu.. Aku jg mao d ktm yg ky gt.. Yg bs slg ngehargain.. Pasti seneng bgt d..

    BalasHapus
  15. Enak bgt ya mbak ayu.. Aku jg mao d ktm yg ky gt.. Yg bs slg ngehargain.. Pasti seneng bgt d..

    BalasHapus
  16. iya.. setuju.. buat apa toh yah pake kedok/topeng ato masker.. sampe kapan mao dipertahankan? cepat ato lambat sang pemakai topeng itu bakal kecapaian dan topeng itupun akan terlepas sendiri..dan pada saat itu terjadi, cuman satu kata; TERLAMBAT.. jadi yah jujur aja lah pada diri sendiri juga pada perempuan yg km cintai.. kalo km emank mencintai dia..

    BalasHapus
  17. be ur self ajalah.. mw pake toping atw kgk,toh jg kedepannya kan yg nentuin qt sendiri.. betul tdk???

    BalasHapus