Selasa, 31 Maret 2009

Blancky Idea

Buat yang msih kuliah or sekolah, pasti pernah ngalamin yang namanya tugas numpuk khan...??!!
apalagi kalo deadline nya udah deket... Pusing banget deh, pastinya...
Apa ya kira-kira yang bisa kita lakuin buat nyelesain semua project itu secepat mungkin?? Trus, apa pula yang bisa kita lakukan supaya project yang banyak itu gak bikin kita stuck or stress..??
Kayak gw aja neh sekarang, lagi banyak banget tugas numpuk, udah gitu buat nyelesain semuanya mesti pake publikasi baru deh dapet nilai...
It's all about publication... Ya..namanya juga PR..
Kadang-kadang rasanya kita tuh udah usaha alias kerja keras buat tgs kita, tapi tetep aja dalam pikiran kita tuh semuanya numpuk di otak, sampe akhirnya ngendep di otak n bikin kita stuck n blank alias gak bisa ngelakuin hal lain...
Pastinya gak enak banget rasanya...

8 komentar:

  1. gw tau tuh gimana rasanya???
    karena gw rasain apa yang u rasain.....
    gw juga stress kenapa dosen kok baik banget ya.....
    tolong commnet blog gw juga ya di www.whatacolorfulday.blogspot.com

    BalasHapus
  2. tugas numpuk sih udah jadi makanan g sehari-hari del...sering ga tidur malah. kaya semester kemaren tuh, tiap hari kerjaannya begadang ngerjain tugas..weekend juga ngerjain tugas...ga berenti2 lah tiap minggu sampe ga tidur 2 hr dan hr2 laennya paling cm tdr 3-4jm. kuliah tuh rasanya uda eneg banget..tiap hari deadline tugas. krn saking padetnya tuh tugas sampe2 ya kalo ada waktu pasti g ngabur dari kosan...ntn bioskop ato jalan2..di kosan bosen gue ngeliatin tumpukan kalkir gede2 buat ngerjain tugas..kamar ancur...bayangin aja gue sampe (ke)tidur(an) di lantai dan tugas gue yang tidur di kasur!!!! ahhahahahahaha

    BalasHapus
  3. hahah uda biasa gw del mah... klo tidur gw average di jem 3 pagi... klo ga yaaa all nighter sampe matahari terbit gara2 bikin project... hahahaha.. klo gw sih biasanya tiap brapa lama take a break gitu, internetan kek apa kek biar ga mumet.. bis tu lanjut lagi.. klo ga ganti bikin project laen dulu bentar.. scara satu project gw sehari ga bakalan kelar punya... klo kelar pun y 6-10 hours straight... haha... sbisa mungkin sih ga ngundur2 klo ga bener2 mampus gw klo ngerjain tugas last minute.. yea tapi toh gw kuliah yg gw demen so i guess its worth it... hahaw

    BalasHapus
  4. ardell..tadi aku tulis komen tapi salah log in, masi pake account punya si 'kudokun' (di psot kamu yang suramadu bridge) hehe..ini bener bangett mau tau dongg supaya semua tugas beres cepetan haha..

    BalasHapus
  5. Kalo gak tdr gara2 bikin tgs or blJr,gw jg sering.. Sering bgt malah.. Makanya dulu bestfriend gw tuh kopi.. Tp sayangnya yg ky gt gak bagus bwt our healthy... Hehe.. We must fix it..

    BalasHapus
  6. ini gw lagi mengalami, rasanya mo lompat dari lantai 7!! grrhhh

    BalasHapus
  7. Lt7? Kl lompat dr lt7,udah pasti mati gak? Hehe.. Apa msh patah2 tulang aja? Ya..namanya jg hdp,mesti byk2 usah vitt.. Sbg kakak kls lo yg baik ht and tdk smbg,gw yakin lo pasti bs kok ngelewatin itu..

    BalasHapus